Perayaan Natal Aman dan Khidmat di Gereja GPDI “EBEN HAEZER dengan Pengamanan dari Personil Polsek Tanete Riattang

Bagikan :

Bone – Dalam semangat keamanan dan kebersamaan, personil Polsek Tanete Riattang memberikan pengamanan yang solid untuk perayaan Ibadah Natal di Gereja GPDI “EBEN HAEZER” yang berlokasi di Jalan Husain Jeddawi No.21 Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone”Rabu (13/12/2023)

Dengan tema “TO GOD BE THE GLORY,” perayaan Natal Jemaat tahun 2023 di gereja ini dihadiri oleh warga jemaat dan masyarakat setempat. Personil Polsek Tanete Riattang yang terlibat dalam pengamanan menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban acara keagamaan ini.

Pengamanan yang diberikan oleh personil Polsek Tanete Riattang turut memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta ibadah. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai pengawal keamanan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Muhammad Tawil,S.Sos menyampaikan apresiasi kepada jemaat GPDI “EBEN HAEZER” atas kekompakan dan kehormatan yang ditunjukkan dalam perayaan Natal.

“Kami berada di sini untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Mari kita jaga kebersamaan dan rasa saling menghormati di antara kita,” ujar Kapolsek

Perayaan Natal di Gereja GPDI “EBEN HAEZER” tahun 2023 tidak hanya menjadi momen perayaan keagamaan, tetapi juga momentum memperkuat ikatan kebersamaan dalam masyarakat. Semoga tema “TO GOD BE THE GLORY” menginspirasi dan membawa berkat bagi seluruh jemaat

Laporan : Erlan