Headline

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Kec.Tompo Bulu Maros

Kasubdit Bhabinkamtibmas mewakili Kapolda Sulsel beserta perwakilan PJU Polda Sulsel lainnya mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Villa Puang Nawang Jalan Poros Desa Bonto Matinggi – Desa Bonto Manurung, di Dusun Katowang, Desa Bonto Matinggi, Kec.Tompo Bulu, Kab. Maros, Wilayah Polsek Tompo Bulu, Polres Maros, Jumat, (15/12)

Selain para perwakilan Pejabat Polda Sulsel, kegiatan ini dihadiri Asisten I / Staf ahli Pemda Maros, Wakapolres Maros, Camat Tompobulu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kec.Tompo Bulu Kab.Maros.

Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kec.Tompo Bulu Kab.Maros bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan dan mereka siap bekerjasama/bermitra dengan Polri dalam mengawal jalannya Pemilu Tahun 2024 agar berlangsung aman dan lancar.

Selain itu salah satu Kepala Dusun mempertanyakan mengenai Pemilu, terkait keberadaan Caleg yang membagikan sembako atau uang kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Sulsel meminta perlunya masyarakat mencegah dan memberikan edukasi, tentang larangan menerima uang dari caleg, karena termasuk Money Politik.

“Mari kita mewujudkan kegiatan pemilu yang akan kita hadapi semoga dapat berjalan dengan aman dan mari kita saling menghormati perbedaan pilihan masing-masing,” ungkap Kasubbid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *