Cipta Kondisi Jelang Pemilu Tahun 2024, KBO Satbinmas Polres Bone Sambangi Karyawan PT. PLN Watampone

Bagikan :

Watampone – Dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan Kriminalitas, Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Bone melaksanakan sambang dialogis kepada petugas PT.PLN Watampone Kabupaten Bone, Selasa (26/12/2023), pagi.

Dalam Sambang dialogis tersebut Ipda Ismail, S.H., M.H, mengungkapkan bahwa selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan dan masyarakat juga memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tuturnya.

Kehadiran Petugas Sat Binmas dalam kegiatan Sambang dialogis diwilayahnya selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK melalui Kasat Binmas AKP Andi Armadana, S.Sos mengatakan jelang Pemilu 2024 kegiatan sambang dialogis ditingkatkan, ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman.

”Kegiatan Sambang dialogis dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman dan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar,” ucap Kasat Binmas Polres Bone.

(@W26)