BINKAMDAERAHHeadline

Penghargaan dan Kenaikan Pangkat: Momentum Keberhasilan dan Pengabdian Personel Polres Bone

BONE-Suasana kebanggaan dan penghormatan menyelimuti halaman Mapolres Bone pada hari ini Kamis 1/2/2024. Sebuah upacara khusus diselenggarakan untuk merayakan kenaikan pangkat pengabdian dan memberikan penghargaan kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam pelayanan dan pemeliharaan keamanan masyarakat.

Dibawah kepemimpinan teguh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, upacara ini menjadi momen bagi para personel Polres Bone. Dengan kehadiran Inspektur Upacara, Kapolres Bone sendiri, dan Perwira Upacara yang dipercayakan kepada Kasipropam AKP Irwandi, S.H.

Puncak kebahagiaan tampak melingkupi Wakapolres AKBP Sarifuddin, S.Sos., M.Hum., Kapolsek Palakka Kompol Sukirno, dan Baurmintu Satlantas Ipda Purwito. Ketiganya menerima reward yang merupakan pengakuan atas pengabdian mereka sebelum memasuki masa pension pada tanggal 1 Mei 2024.

Sebanyak 46 personel dari Polres dan Polsek jajaran turut menerima penghargaan atas dedikasi dan integritas mereka dalam melaksanakan tugas pelayanan serta pemeliharaan keamanan masyarakat.

Dalam amanatnya, Kapolres Bone menekankan bahwa kenaikan pangkat pengabdian bukanlah sekadar formalitas, melainkan suatu bentuk reward dari pimpinan Polri kepada para personel yang telah menunjukkan kinerja dan pengabdian maksimal secara konsisten. Kapolres menambahkan bahwa pemberian penghargaan juga menjadi salah satu cara untuk memotivasi personel lainnya agar terus meningkatkan kinerja mereka.

“Momentum ini harus dijadikan titik awal bagi semua personel untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Keberhasilan dan pengabdian kita adalah cermin dari integritas dan komitmen kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tegas Kapolres Bone.

Dengan semangat yang membara, para personel Polres Bone siap melangkah ke depan, mengemban tugas dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. Upacara hari ini tidak hanya menjadi penghormatan bagi para penerima penghargaan dan kenaikan pangkat, tetapi juga merupakan ajang inspirasi bagi seluruh personel untuk terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

Semangat kebersamaan dan kebanggaan menjadi pendorong utama bagi Polres Bone dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Laporan : MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *