Ops Ketupat, Satlantas Polres Bone Kunjungi Posko Angkutan Lebaran

Bagikan :

BONE – Menjelang H+5 Lebaran Idul Fitri 1445 H, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bone mengunjungi posko angkutan lebaran di Terminal Tipe ‘A’ Watampone yang berlokasi di Jl. MT Haryono, Kabupaten Bone, Senin pagi (15/4/2024).

Selama kunjungan, Kanit Kamsel IPDA Ishak bersama anggota berinteraksi langsung dengan petugas di pos angkutan lebaran, serta mengingatkan petugas untuk tetap menjaga profesionalisme dan kewaspadaan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kegiatan ini sebagai upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat selama arus balik pasca lebaran idul fitri 1445 H.

“Sehingga arus balik masyarakat menjadi lancar, aman, nyaman dan bisa menekan angka kecelakaan lalulintas yang ada di Kabuapten Bone,” jelasnya.

Pemantauan dengan turun langsung ke pos dilakukan bukan hanya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pergerakan penumpang melainkan juga untuk memberikan semangat kepada petugas.

“Kami berharap kepada seluruh petugas yang telah diamanahkan bertugas dapat terus memberikan pelayanan terbaik hingga berakhirnya arus balik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah,” sambungnya.

Lebih lanjut, agar terjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya di imbau para pengendara khususnya para pemudik saat arus balik.

Yang menggunakan baik sepeda motor atau mobil agar mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan, tandasnya.

#Lantas