POLSEK JAJARAN

Kanit Binmas Cenrana Hadiri Acara Rembuk Stunting Dalam Rangka Penyusunan RPKDesa TA. 2021

polresbone.com, BONE – Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RPKDesa) TA. 2021 yang dilaksanakan di kantor desa watu kecamatan cenrana dalam rangka membangun kapasitas dan komitmen desa dan komitmen pemerintah daerah dalam merencanakan, mengimplementasikan, memantau, dan mengevaluasi intervensi yang terpusat guna mengurangi angka gagal tumbuh anak.

Dalam acara tersebut tersebut dihadiri oleh
Kasi Pemerintahan dan Kependudukan ANDI AMRI YADI, SE, Kanit Binmas Polsek Cenrana Polres Bone BRIPKA MULIYADI, Ka UPT Puskesmas Kec. Cenrana H. ABD. RAHMAN ALY, S.KM., M.Kes beserta Staf, Kades Watu H. SAPRYDDIN beserta perangkat, Para Kader Posyandu Desa Watu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dari kalangan ibu rumah tangga sebagai wujud implementasi dari kegiatan yang di selenggarakan tersebut kemudian kegiatan tersebut tidak lepas dari protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah dengan mengutamakan keselamatan bersama dengan cara penggunaan masker ditempat terbuka/umum, serta mengatur jarak dengan sesama dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19 yang perkembangannya semakin meningkat.

Met19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *