Bhabinkamtibmas Polsek Ponre, Polres Bone, Temui Kepala Desa, Ini Tujuannya

polresbone.com, Bone – Amali. Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan prima Kepolisian. Kepala Unit Samapta Bhayangkara (Kanit Sabhara) Polsek Amali Polres Bone Aiptu Suardin melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Lakuang Desa Wellulang Kecamatan Amali. Sabtu, 12/09/2020 pagi.

Aiptu Suardin bersama anggota Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan pengaturan untuk mencegah kemacetan.

“Ada beberapa pedagang yang menggelar dagangannya di sisi kanan dan kiri jalan sehingga jalan menjadi sempit. Dengan situasi dan kondisi tersebut rawan terjadi kemacetan bahkan kecelakaan lalu lintas. Ungkap Aiptu Suardin

Kami juga menyampaikan Himbaun kamtibmas terkait Protokol Kesehatan dan arahan agar para pedagang dan pengunjung pasar memarkirkan kendaraan ditempat yang sudah disediakan pengelolah pasar agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas dan untuk antisipasi pencurian motor agar kendaraan di kunci stand. Tambah Aiptu Suardin.

Dihubungi via Telepon, Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf S.Pd membenarkan kegiatan pengamanan pasar yang dilaksanakan personilnya.

“Di wilayah hukum Polsek Amali Polres Bone terdapat 3 Pasar, salah satunya Pasar Lakuang di Desa Wellulang, saya sudah perintahkan kepada Anggota saya agar melaksanakan pengamanan dan pengaturan pada hari pasar guna mencegah kemacetan, curammor dan gangguan kamtibmas lainnya. Tutup H. Ansar

(Acci_Andi35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.