Polres Bone Menggelar Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2021

Bagikan :

POLRES BONE – Sosialisasi penerimaan Polri ini dilakukan melalui media sosial Polres Bone dan Polsek jajaran serta pemasangan spanduk dibeberapa titik lokasi di Kota Watampone dan ibu kota kecamatan.

Sosialisasi itu dilakukan sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Ajaran 2021.

Kabagsumda Polres Bone, Kompol H. Burhanuddin .H.W,S.H. menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan upaya kampanye kepada warga masyarakat yang memiliki putra dan putri dan berkeinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara, melalui institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Tahun 2021 ini, institusi Polri kembali membuka penjaringan masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini, kami dari Bagsumda Polres Bone mengkampanyekan kepada warga masyarakat yang memiliki putra dan putri siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri,” jelas Burhanuddin, (Senin 08/03/2021)

Kabag Sumda Polres Bone selaku panitia mengutarakan, rekrutmen anggota Polri tahun 2021 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, Tamtama dan pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id.

 

 

Pelapor : Emank