POLSEK JAJARAN

Cegah Bahaya Penularan Covid-19, Kepolisian Sektor Barebbo Polres Bone Tingkatkan Operasi Yustisi Bagi Pengguna Jalan

POLRES BONE – Apala, Guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Kepolisian Sektor Barebbo tingkatkan operasi yustisi protokol kesehatan.

 

Hal ini di ungkapkan Wakapolsek Barebbo Iptu Muhlis saat memimpin operasi yustisi di jalan poros Bone-Sinjai Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Senin (22/03/2021).

 

Razia operasi yustisi akan kita tingkatkan guna menekan penularan Covid-19 dan akan kita laksanakan secara rutin 3 kali sehari, baik pagi, sore maupun malam.

 

“Kita akan berikan teguran lisan dan tindakan fisik berupa push-up dan scope jump bagi pengguna jalan yang masih tidak taat dengan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker,” ucapnya.

 

Pihaknya juga masih tetap mengedukasi kepada pengguna jalan untuk tetap dan tidak bosan-bosannya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19.

 

Saat ini program nasional vaksinasi Covid-19 masih terus berjalan, kami mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus corona.

 

 

Pelapor : Ahnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *