POLSEK PATIMPENG

Operasi Yustisi, Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone Berbagi Masker di Pasar Latobang

POLRES BONE – Personil Polsek Patimpeng menggelar operasi yustisi dengan membagikan masker di areal Pasar Tradisional Latobang Desa Patimpeng Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. Kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. Selasa 23/3/2021

 

Kapolsek Patimpeng Iptu Makmur, mengatakan pembagian masker ini menyasar para pedagang di Pasar Latobang Desa Patimpeng, dengan tujuan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

“Meski dilakukan sudah setiap hari, tapi kami tidak lelah dan masih gencar membagikan masker, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

 

“Pembagian masker ini menyasar warga yang tidak menggunakan masker ataupun yang maskernya sudah tidak layak pakai. Kami harapkan kesadaran masyarakat untuk penggunaan masker semakin bertambah,” sambung Kapolsek Patimpeng

 

Pembagian masker itu, lanjutnya, selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mencegah COVID-19 juga, Polsek Patimpeng telah membagikan 50 masker dibagikan untuk masyarakat sehingga penggunaan masker dapat lebih masif dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone,” ujar Kapolsek Makmur.

 

 

AMRISAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *