POLSEK KAHU

Personil Polsek Kahu Polres Bone Berpatroli Di Pasar Tradisional

POLRES BONE  – Untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kahu Polres Bone, personil Polsek lakukan patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan, Rabu(14/04/2021).

 

Salah satunya dengan berpatroli pada saat masyarakat melakukan kegiatan jual-beli di pasar tradisional yang terletak di Kelurahan palattae Kecamatan kahu Kabupaten Bone.

 

Selain berpatroli, Personil Polsek Kahu Polres Bone Bripka Andi Aswar juga menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap aksi-aksi kejahatan dan tetap ikuti himbauan pemerintah di masa pandemi virus corona ini.

 

“Kehadiran kami di pasar agar masyarakat merasa aman dan tenang pada saat berjual-beli dan apabila mengetahui adanya hal hal-hal yang mencurigakan agar secepatnya menghubungi kami, “ungkap Bripka Andi Aswar

 

Wakapolsek Kahu Polres Bone Iptu M.Amin Hasyim yang di konfirmasi melalui telpon menyampaikan bahwa kami selaku anggota Kepolisian bertanggung jawab atas situasi di wilayah kami namun kami tetap meminta dukungan dan kerja sama dari masyarakat.

 

 

Pelapor : Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *