SATLANTAS

Beri Himbauan Kepada Pengguna Jalan Melalui Papan Bicara, Sat Lantas Polres Bone Lakukan Ini

BONE – Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 di Kabupaten Bone akan menjadi catatan yang tak terlupakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. khususnya bagi jajaran Satlantas Polres Bone dengan pengguna jalan yang ada.

Satlantas Polres Bone dalam nakhoda AKP Fitriawan, S.H mengemas Operasi Keselamatan 2021 dengan melakukan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas, serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jalan Masjid Kota Watampone Kab. Bone, Sabtu (17/04/2021).

AKP Fitriawan menjelaskan, sosialisasi dan pemberian himbauan dalam Operasi Keselamatan 2021 diwarnai dengan Papan Bicara agar para pengendara dapat mengerti dan memahami tentang artinya keselamatan dalam berkendara demi keselamatan bersama di jalan serta mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bone juga menghimbau agar pengguna jalan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga polah hidup sehat dengan berolah raga serta mengkonsumsi vitamin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini. Pungkasnya.”

ZQ31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *