POLSEK PATIMPENG

Personil Polsek Patimpeng Polres Bone Kawal Pembagian Bansos dari Pemerintah

polresbone.com, Bone- Memastikan situasi kondusif atau menciptakan suasana aman dan nyaman merupakan salah satu tugas Polri, tetapi untuk terciptanya itu semua memerlukan peran serta masyarakat.

Guna menciptakan situasi yang kondusif, atas atensi dari Kapolsek Patimpeng IPTU Makmur, personil Polsek Patimpeng melakukan pengamanan Penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone.
1/8/2021

“Penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Talabangi Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. “Pemerintah Desa telah membagi waktu pengambilan sembako untuk tiap RW agar warga tidak terjadi kerumunan warga, serta warga yang akan mengambil sembako wajib menggunakan masker, serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19”.

Menurut Kapolsek Patimpeng IPTU Makmur untuk mengawal pendistribusian Bansos personil Bhabinkamtibmas harus terlibat secara langsung untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan protokol kesehatan dipatuhi.
“Selain melakukan pemantauan dan pengamanan penyaluran Bansos, personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran Corona” pungkasnya.

Pemerintah Desa Talabangi Kecamatan Patimpeng (Kades) mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Patimpeng yang telah melakukan pengawalan pendistribusian Bansos sehingga berjalan dengan aman dan lancar

Aml21”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *