Personil Sat Samapta Laksanakan Oprasi Yustisi Di Depan Mako Polres Bone

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

polresbone.com, BONE – Personil Sat Samapta Polres Bone kembali melaksanakan Operasi Yustisi tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona di Kab. Bone.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di depan Mako Polres Bone oleh anggota Samapta Polres Bone , senin (02/08/2021) pagi.

Operasi kali ini di pimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Bone Ipda Muchtar jaya melihat pengguna jalan yang melintas di jalan depan Mako Polres Bone .

Sanksi bagi yang melanggar diberikan teguran lisan hingga hukuman fisik berupa hormat bendera sehingga pelanggar dengan sadar diri dan berjanji tidak akan mengulangi pelanggarannya.

Kasat Sabhra Polres Bone AKP Achmad Jafar S,Sos mengatakan “Hukuman bagi warga yang terjaring dalam operasi yang melanggar peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan tidak menggunakan masker dikenakan sanksi berupa teguran lisan, tindakan fisik berupa hormat bendera”. Ungkapnya

“Dilaksankannya Operasi Yustisi ini diharapan dapat menumbuhkan kesadaran warga didalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 teratasi” tambahnya.

Dalam Operasi Yustisi yang digelar oleh Personil gabungan tersebut menemukan beberapa pelanggar dan di berikan sanksi berupa Hormat bendera dan Squat jump.

 

Erna”