Hari terakhir Operasi Patuh, Masih Banyak Pengendara Masih Kurang Sadar akan Protkes

Memasuki hari terakhir Operasi Patuh 2021, Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan membagikan 500 embar masker kepada masyarakat, Minggu (03/10/2021).

Pembagian Masker ini dipimpin, Kaur Bin OPS Sat Lantas Polres Bone, Iptu Suherman.

Pembagian dilakukan dibeberapa lokasi wilayah hukum Polres Bone, yang tak hanya dilakukan dipinggir jalan, petugas juga mendatangi langsung masyarakat ditempat rawan kerumunan, pengemudi dan penumpang di terminal, tukang becak, ojek dan pengunjung warkop, cafe, dan mendatangi 3 pasar untuk membagikan masker gratis tersebut.

 

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, SH melalui KBO Lantas Polres Bone, Iptu Suherman menuturkan masih banyak warga dan pengendara yang kurang sadar dengan tidak memakai masker ditengah pandemik Covid-19 yang belum berakhir ini.

Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker, kita imbau untuk memakai dan diberi maskernya,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan sekaligus kampanye lalulintas demi kamseltibcar lantas.

Dalam kegiatan kali ini, lanjut kata KBO Lantas juga menuturkan juga membagikan sejumlah brosur, memasang 50 embar stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker ke kendaraan.

Selain itu juga dilaksanakan Penerangan Keliling, imbauan tertib berlalulintas, dan imbauan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19,” ujarnya. (ZQ31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *