Jalin Kedekatan Dengan Ulama, Kapolres Bone Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kabupaten Bone

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

polresbone.com – Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah,S.IK. melaksanakan kunjungan tokoh agama di Kabupaten Bone, setelah silaturahmi dengan Ketua NU Cabang Bone pada hari Senin 27 September 2021, Kapolres Bone kembali melaksanakan silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Bone AG.Prof.Dr.H.Muhammad Amir HM.,M.A.

Kapolres Bone hadir dengan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bone Iptu H.Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H. di kediaman Ketua MUI.

 

Langkah ini sebagai bentuk penghormatan dan permisi selaku pejabat baru yang akan turut berperan dalam berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini untuk menjalin hubungan yang erat antara para tokoh yang ada di Kabupaten Bone.

“silaturahmi itu penting bagi pejabat baru untuk menjalin hubungan yang erat antara para tokoh, sekaligus berbagi informasi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiba masyarakat,’” jelasnya