Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63, Personel Samapta Polres Bone Ikuti Donor Darah

Bagikan :

BONE – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 Di Kantor Kejari Bone, Personel Sat Samapta Polres Bone Turut berpartisipasi mengikuti Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 Di Kantor Kejaksaan Negeri Bone yang beralamat di Jl. Yos Sodarso Kota Watampone, Senin (17/7/2023).

Jumlah personil Sat Samapta Polres Bone yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh IPDA Muchtar Jaya, S.H sebagai Perwira Pengendali. Giat diawali dengan foto bersama selajutnya giat donor darah yang diawali dengan pemeriksaan kesehatan mulai dari tensi darah dan lain-lain, untuk dipastikan para Pendonor dalam keadaan sehat.

Kegiatan Donor merupakan salah satu wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan dari Polri, khususnya Personel Sat Samapta Polres Bone, yang telah berpartisipasi dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa Ke 63

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan S.I K. melalui Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Bone IPDA Muchtar Jaya, S.H Menuturkan, “Bahwa kegiatan ini dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 Tahun 2023, Ini merupakan salah satu bentuk Sinergitas, kepedulian kita bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, Khususnya untuk masyarakat di Kota Watamponen”. Tuturnya.

Diharapkan Kegiatan Sosial ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berusaha melakukan kebaikan yang pastinya dapat di manfaatkan oleh Orang banyak, Semoga dari setiap tetes darah yang didonorkan dapat didistribusikan dengan baik dan menjadi amal kebaikan untuk bekal di Akhirat.

Laporan : K**