DAERAHPOLSEK LAMURU

Bukan Hanya Melayat, Ka SPKT Polsek Lamuru Juga Ikut Mengusung Jenazah

Bone – Salah satu wujud dan bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya, personil Polsek Lamuru polres Bone dalam hal ini Ka SPKT Polsek Lamuru Aipda Idul Fitri, menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka Almarhum Abd Fattah, salah seorang tokoh masyarakat didusun Coppotaluma desa MamminasaE yang meninggal dunia karena sakit diusia lanjut, Jumat, ( 24/11/2023 ).

Bukan hanya melayat kerumah duka, personil Polsek Lamuru tersebut juga ikut mengangkat atau mengusung jenazah almarhum bersama dengan Ba Babinsa desa MamminasaE Koptu Hasan Basri serta masyarakat dan mengantar jenazah menuju ke tempat peristirahatan terakhir yakni ditempat pemakaman umum di dusun Coppotaluma desa MamminasaE Kecamatan Lamuru Kab Bone.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, personil Polsek lamuru dan Babinsa beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar Aipda Idul Fitri.

Di tempat terpisah, Kapolsek Lamuru polres Bone AKP AHMAD JAFAR, S.Sos mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku anggota harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *