DAERAH

Polisi Simpati, Wujud Kecintaan Polri Untuk Masyarakat

Bone – Polsek Tellu Siattinge melaksanakan kegiatan Polisi Simpati, yang kali ini berlokasi di Desa Ulo, Tellu Siattinge, Bone. Kegiatannya berlangsung pada hari Jumat (24/11/2023).

Wakapolsek Tellu Siattinge Iptu Tajuddin, S.Sos. yang memimpin kegiatan ini, langsung mendatangi rumah salah seorang warga atas nama ibu Rudi.

Ini adalah kegiatan rutin, di mana personil Polsek Tellu Siattinge, melalui bhabinkamtibmas, akan bergiliran mengunjungi dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Melalui kegiatan sosial ini, petugas bhabinkamtibmas dari Polsek Tellu Siattinge pun dapat langsung mencari untuk mengetahui siapa saja warganya yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

Ibu Rudi merupakan salah seorang lansia yang hidup sendiri di rumahnya.

Saat berkunjung, Iptu Tajuddin pun menyampaikan keprihatinannya atas keadaan ibu Rudi tersebut. Beliau pun berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membawa kebaikan bagi ibu Rudi.

Tajuddin pun menjelaskan bahwa program ini adalah wujud kepedulian personil Polsek Tellu Siattinge kepada masyarakat, di mana pengadaan bantuan tersebut merupakan patungan dari para anggota di Polsek Tellu Siattinge.

“Bantuannya memang tidak seberapa, namun semoga saja dapat menjadi salah satu jalan bagi kami untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat,” tambah Tajuddin.

Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok, seperti beras, telur, terigu, gula, dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *