Tekan Angka Kriminalitas di Malam Hari melalui Patroli Rutin

Bagikan :

Dalam upaya menekan angka kriminalitas di malam hari, Polsek Tanete Riattang secara rutin melaksanakan patroli malam yang dipimpin oleh IPDA Hasan Husri, S.Sos, Panit 1 Reskrim Polsek Tanete Riattang,”Rabu (10/04/2024)

patroli malam tersebut merupakan salah satu bentuk upaya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).Dalam pelaksanaan patroli malam, petugas dari Polsek Tanete Riattang melakukan penjagaan dan pengawasan di berbagai titik strategis di wilayah hukumnya.

Mereka bergerak aktif di sejumlah lokasi rawan kriminalitas, seperti kawasan pemukiman padat penduduk, jalur-jalur yang sepi, yang rawan terjadi tindak kejahatan.

Kepala Polsek Tanete Riattang, Kompol Muhammad Tawil,S.Sos menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di malam hari yang rentan terhadap tindak kejahatan.

“Kami terus berupaya untuk hadir di lapangan dan mengantisipasi setiap potensi gangguan kamtibmas guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Melalui patroli malam yang rutin dilakukan oleh Polsek Tanete Riattang, angka kriminalitas di wilayah tersebut berhasil ditekan. Kehadiran petugas kepolisian di malam hari memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan

Dengan terus dilakukannya patroli malam oleh Polsek Tanete Riattang, diharapkan wilayah tersebut tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas mereka dengan tenang dan nyaman, terutama di malam hari.