Kabag Ren Polres Bone Pimpin Operasi Yustisi Depan Koramil 11 Barebbo

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Bone – Apala, Gabungan Polsek Barebbo, Koramil 11 dan Satpol PP Barebbo gencarkan operasi yustisi dengan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati Bone Nomor 37 tahun 2020.

Tidak seperti biasanya operasi yustisi yang dipimpin Kapolsek Barebbo, kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Bone AKBP Andi Momang yang dilaksanakan di depan Mako Koramil 11 Barebbo Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Selasa (29/09/2020) pagi.

Pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 merupakan target utama operasi yang tidak menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker pada saat keluar dari rumah.

“Dalam hal penindakan hukuman berupa push-up dan hormat bendera depan Mako Koramil 11 Barebbo kami tetap mengedepankan sikap sopan dan humanis kepada masyarakat yang melanggar,” Tutur AKBP Andi Momang.

Operasi yustisi ini akan tetap kita gencarkan agar masyarakat dapat patuh pada protokol kesehatan dan yang diberikan tindakan fisik mendapat efek jera dan mewajibkan dirinya untuk memakai masker.

Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. saat dikonfirmasi di tempat lain mengatakan bahwa, “Kami akan terus bersinergi dengan TNI dan Satpol PP untuk menerapkan dan mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan guna mencegah dan menekan penyebaran dan penularan Covid-19,” Tutup Kapolsek Barebbo.

Anis26.