POLSEK PALAKKA

Bhabinkamtibmas, Polsek Palakka Polres Bone Bersama Pilar Desa Panyili Dirikan PPKM Mikro

POLRES BONE  – Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone bersama Babinsa 1407-21 Palakka di bantu oleh pemerintah di setiap Desa mendirikan Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

 

Seperti hal yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Bripka Rostan bersama Babinsa Koramil 21 Palakka Serka Arwan dan Kepala Desa Panyili Drs Nurdin serta perangkat Desa mendirikan Posko PPKM di Desa Panyili Kecamatan Palakka Kab. Bone, Minggu (14/03/2021)

 

“Dibentuknya Posko PPKM Mikro di setiap Desa sebagai upaya Pemerintah untuk pengendalian Covid-19 di Desa” Ungkap Bripka Rostan.

 

“Semoga terbentuknya Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Desa Panyili ini” Tambahnya

 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Palakka Polres Bone mengatakan “Pembentukan Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro di setiap Desa dibentuk sebagai upaya untuk pengendalian covid-19” Ungkap Iptu Jamaluddin, SH.

 

 

Pelapor : Makmur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *