POLSEK JAJARAN

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Koordinasi 3(Tiga) Pilar Untuk Tujuan Kamtibmas dan Penerapan Protokol Kesehatan di Era New Normal

polresbone.com, BONE – Bertempat di kantor Desa Talungeng Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Bhabikamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Bripka Hendra Elvian melaksanakan giat sambang ke kantor Desa Talungeng sekaligus melakukan koordinasi 3 (tiga) pilar, hal tersebut di lakukan untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. (24/08/2020).

Dalam hal ini sambang dan koordinasi 3 (tiga) pilar ini membahas tentang perkembangan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Desa Talungeng, Penerapan protokol kesehatan di Era New Normal oleh warga dalam kehidupan sehari-hari dalam memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19, seperti tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, tetap jaga jarak aman, dan kendala yang dihadapi oleh pemerintah setempat dalam penerapan protokol kesehatan di Era New Normal.

Giat ini dihadiri oleh Kades Talungeng A. Muh. Rasyidi, Babinsa Sertu Muh. Arif, Ketua BPD A. Abustan, S.H. dan, Perangkat Desa.

Sementara itu Kapolsek Barebbo Polres Bone Iptu Irwandi, S.H. setiap apel pagi memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas

“Agar terus selalu hadir dan mendekatkan diri kepada masyarakat binaannya untuk mempererat tali silaturahmi dan mengetahui perkembangan situsi Kamtibmas di wilayah binaannya”. Tegas Kapolsek Barebbo.

Anx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *